Saturday, July 14, 2012

indramayu sekarang gila facebook

wel wel wel. setelah sekiyan lama nggak aktif di facebook karena belajar internet marketing. malam ini aku coba
buka facebook dan coba mengetikkan kata indramayu di pencarian facebook. wow . hasilnya. sekarang rata anak anak sekolah di indramayu  baik yang besar ataupun yang kecil punya facebook. begitu juga dengan para pegawai negeri dan swastanya. pokoknya di indramayu sekarang musim facebook. kalau dulu indramayu hanya
musim mangga saja,sekarang indramayu musim facebook. bayangkan, setiap saya pulang kampung dan bertemu saudara saya maupun teman saya, mereka selalu menanyakan prihal facebook kepada saya. jadi pada gila facebook an nih di indramayu. semoga saja suatu saat indramayu bisa makmur dan sejahtera. sehingga orang orang di sana nggak merantau ke jkt atau ke arab saudi hanya untuk mencari pekerjaan. amiin.. 3x

No comments:

Post a Comment