Saturday, July 14, 2012

3dp chip software untuk mencari dan update driver

   ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
 saya menulis lagi artikel untuk ke sekian kalianya....
ya , 3dp chip adalah software untuk mencari driver  dan updates driver. artikel ini saya dapatkan
dari postingan temen saya qibo di forum, akhirnya saya tulis ulang, biar nggak lupa.
kalau kita menginstal ulang komputer, itu kembali seperti awal. komputer tidak bunyi dan layar monitor pun
susah buat di bikin lebih terang ( seperti layar monitorku ) dengan 3dp chip anda bisa meng update driver sehingga komputer anda bisa berbunyi lagi dan layar monitor yang buram bisa di bikin terang lagi.
langsung aja buat yang mau download softwarenya bisa langsung masuk ke situnya di :
http://www.3dpchip.com/3dpchip/sub/chip_eng.html
dan
http://www.3dpchip.com/3dpchip/sub/chip_eng.html

setelah di download klik 2x pada programnya dan akan muncul tampilan seperti ini :


dari gambar di atas sudah kelihatan jelas dia mencari dan mendeteksi driver kita.
sekarang kita meng klik aja driver apa saja yang kita butuhkan. kalau saya biasanya mengklik multimedia
untuk suara  dan video card untuk membuat cerah monitor saya yang buram.


ya. dengan cara sederhana ini anda dapat mengupdate driver di komputer anda. saya ucapkan terima kasih banyak kepada script qibo. atas postingan tentang mencari driver di forum. thank berat bro \m/
dan di tulis lagi artikelnya oleh saya di blog ini.

WAALAIKUM SALAM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

tommy andrian pahlevi

No comments:

Post a Comment